Kamis, 12 November 2020

NOMOR TELPON AMBULANCE SWASTA STANDAR EMERGENCY DI JAKARTA

sebelumnya kita bahas terlebih dahulu tentang ambulans gan,

ambulans ada dua kategori 

1.ambulans jenazah

2 ambulans emergency atau ambulans gawat darurat

ambulance jenazah adalah ambulans yang diperuntukan khusus untuk mengangkut jenazah dari lokasi untuk diantar ke pemakaman,unit ambulans ini hanya dilengkapi dengan keranda mayat atau peti jenazah hanya itu saja,tentunya berikut sopir ambulans nya,,ngeri juga kan kalau ambulans jalan tanpa sopir gitu..

 lanjut ke ambulans emergency atau ambulans gawat darurat , nah untuk ambulans gawat darurat juga dibagi dua kategori gan,ada ambulans emergency umum dan ada ambulans emergency khusus bayi.

untuk ambulance standard emergency umum dalamnya dilengkapi berbagai perangkat kesehatan seperti , tabung oxygen,monitor,syringe pump,stretcher,tandu,infus ambubag dewasa,ventilator , set intubasi,AED,bidai serta obat obatan emergency lainnya juga ambulance emergency standarnya dilengkapi oleh petugas medis khusus standar CCP (critical care paramedic ) atau perawat khusus emergency dan driver khusus ambulans yang suka selap selip lincah banget itu gan.

lanjut ambulans khusus bayi,

nah untuk ambulans khusus bayi malah lebih ribet lagi gan ,disamping didalam ambulansnya ada tim medis yang harus sudah pengalaman mengurus bayi baru lahir,prematur,kelainan jantung,ARDS dsb juga di dalam ambulans ini terdapat berbagai perangkat kesehatan seperti monitor, ventilator,saturasi bayi,cpap,neo pap,bubble cpap,oxygen,inkubator,set intubasi bayi,ambubag bayi serta obat-obatan khusus lengkap.


ingat!! untuk petugas medisnya juga tidak sembarang perawat atau bidan atau dokter ,ada spesialis perawat atau dokter khusus yang sudah berpengalaman untuk itu mengingat ini bayi baru lahir.


nah untuk nomor telepon ambulans swasta di wilayah jakarta standar emergency seperti yang telah di ulas di atas ada di ni gan catat ya.

    AMBULANCE EMERGENCY UMUM TELEPON      : 082316077739

    AMBULANS KHUSUS BAYI  TELPON                : 0813141424326

dan websites nya ada ni gan buat di baca- baca.baca www.ambulancenusaindah.com  


Tidak ada komentar: